by: CITRAWEB SOLUSI TEKNOLOGI, PT
aturan | tentang kami | kontak kami

Aturan Pembelian

  1. Proses Pembelian, RMA, dan Layanan dilayani selama jam kerja. Jam kerja Mikrotik Indonesia adalah SENIN s.d JUMAT, pukul 09.00 WIB 17.00 WIB. Mikrotik Indonesia tidak melayani proses Pembelian, RMA, dan Layanan pada hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional [sesuai aturan pemerintah]
  2. Harga yang tercantum merupakan harga terbaru dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim dan pajak. Ongkos kirim akan dapat dilihat di keranjang belanja atau pada proforma invoice.
     
  4. Metode Pembayaran
    • Pembayaran transfer atau setoran tunai
    • Pembayaran tunai di kantor kami
    • Pembayaran dengan kartu kredit, debit BCA, atau debit Prima lihat aturan selengkapnya
       
  5. Metode Pengambilan / Pengiriman Barang
    • Barang dikirimkan melalui jasa kurir
    • Barang diambil di kantor kami
       
  6. Proses pengerjaan dan pengiriman barang baru akan dilakukan setelah pembayaran diterima penuh tanpa potongan. Potongan yang dimaksud adalah biaya transfer dan korespondensi antar bank yang kesemuanya harus ditanggung pihak pelanggan.
  7. Jangka waktu kapan barang akan dikirim tercantum pada saat konfirmasi ketersediaan barang.
  8. Untuk pembayaran tunai di kantor ataupun menggunakan kartu kredit atau kartu debit, dan untuk pengambilan sendiri di kantor kami, pembeli harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu supaya kami dapat menyiapkan barang pesanan terlebih dahulu.
  9. Untuk pesanan yang diambil sendiri di kantor kami, pembeli tidak perlu membayarkan biaya pengiriman.
  10. Mikrotik Indonesia memberikan support untuk pelanggan dengan menggunakan fasilitas LAYANAN PELANGGAN yang terdapat pada website mikrotik.co.id, dan tidak dengan cara lainnya (telp, email, remote instalation, dll).
  11. Sebelum membeli suatu barang, Pelanggan wajib membaca dan mempelajari semua detail, spesifikasi, cara instalasi dan fitur-fitur yang terdapat pada barang tersebut untuk menghindari kesalahan pembelian.
  12. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain.
  13. Mikrotik Indonesia berhak mengubah, menambah dan mengurangi aturan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Dengan melakukan proses pembelian barang, Pelanggan dianggap sudah membaca, mengerti dan memahami serta mentaati semua aturan pembelian yang tertulis diatas.